Khasnya Sambal Cumi Manjakan Lida Pencinta Pedas

Sambal satu ini dijamin bakal bikin kamu ketagihan.

Kamu seorang seafood lover? 
Tentunya, cumi menjadi salah satu item favorit kamu, bukan?


Biasanya, cumi disajikan dengan cara dibakar, digoreng tepung, hingga disajikan dalam balutan saus asam pedas manis. Dengan cumi - cumi yang disajikan seperti itu saja, akan membuat bosen para penikmat seafood. Nah kali ini mimin ada inovasi baru, bagaimana cumi jika disajikan dalam bentuk sambal? Eits jangan salah dalam membedakan cumi bumbu sambal dengan sambal cumi ya guys.
Jika cumi bumbu sambal, maka yang dominan adalah cuminya. Sebaliknya, sambal cumi adalah sambal yang ditambahi irisan daging cumi. Secara sepintas, yang terlihat hanya sambal. Tetapi jika lebih teliti, kamu akan menemukan irisan cumi dalam sambal tersebut.
Buat pecinta pedas pasti suka banget dengan nikmatnya sambal cumi beraroma jeruk nipis yang disantap bareng nasi putih hangat, tahu-tempe goreng, lalapan, dan kerupuk. Tentunya dapat meningkatkan selera makan kamu. 
Untuk kamu yang penasaran dengan sensasi khasya sambal dengan perpaduan irisan cumi di dalamnya, kamu tidak perlu repot - repot lagi guys. Karena kali ini mimin ada solusinya cukup hubungi https://www.instagram.com/ kamu bakalan terlena dengan sensasi khas dari sambal cumi yang satu ini.

Komentar

Posting Komentar