Sambal Bawang


Bagi sebagian orang, menyantap makanan tanpa kehadiran sambal tentu tak nikmat. Memang sambal merupakan magnet lidah. Diam-diam ia dipuja banyak penikmat kuliner yang tak rela keberadaannya hilang di meja makan. Cabai yang jadi bahan bakunya tidak dapat di lepaskan dari keseharian orang indonesia. nyaris setiap daerah memiliki variasi sambal masing-masing, juga berbagai hidangan yang diolah dengan menggunakan bumbu cabai. sambal begitu populer di nusantara dan nyaris menjadi makanan utama, bukan sekedar pelengkap.



Apakah Anda juga penggemar sambal?

Jika iya, Anda pasti paham bahwa ada beragam jenis sambal (terutama di Indonesia). 
Masing-masing sambal memiliki kekhasan rasanya sendiri. 
Kali ini kita ulas mengenai Sambal bawang, Sambal bawang merupakan sambal yang menggunakan bawang sebagai campuran cabai. Sambal bawang memiliki berbagai macam jenis, ada yang hanya menggunakan bawang merah saja dan cabai atau ada yang menggunakan bawang merah dan putih serta cabai.

Sudahkah Anda mencoba sambal bawang?

Kenikmatannya juga bisa menambah cita rasa makanan yang sedang Anda santap. Aroma khas dari bawang merah dan bawang putih ini juga mampu menambah selera makan Anda. Sambal bawang ini juga sangat digemari oleh beberapa kalangan.

Komentar

Posting Komentar